Saturday, May 14, 2011

Cara Mudah Melewati Ujian Ninja Saga Jounin Bagian 1 dan 2

Ujian Ninja Saga Jounin Bagian 1

Oke, Ujian Ninja Saga Jounin Bagian 1 adalah permainan memori. Anda harus menghafal seals dalam hitungan detik untuk melewatinya. Anda akan harus menyelesaikan bagian ini sampai dengan sepuluh tingkatan dengan kesalahan. Jadi berikut adalah triknya.

Pertama dan terpenting, buka aplikasi ninja saga di Facebook dan kemudian buka "Paint" pada aplikasi komputer Anda. Mengapa harus paint? Anda akan menggunakan aplikasi ini pada seluruh bagian. Mulai dari ujian dan seterusnya. Anda harus menghafal hand seals sebelum waktu habis dan Anda akan mengatur mereka sesuai dengan apa yang Anda lihat. Tapi Anda tidak perlu melakukan itu. Sekarang kita akan menggunakan cat.

Yang Anda akan lakukan hanya tekan tombol "print screen" yang terletak di bagian kanan atas keyboard Anda. Anda menekan tombolnya setiap kali seals ditampilkan. Setelah menekan print screen, pergi ke paint dan sisipkan gambar atau tekan Ctrl + V.

Kemudian Anda hanya perlu menyalin gambar seals pada aplikasi paint. Ulangi langkah sampai Anda mencapai tingkat kesepuluh dan voila! Misi sukses. Ujian Ninja Saga Jounin Bagian 1 adalah perkara mudah.

Ujian Ninja Saga Jounin Bagian 2

Anda harus melakukan battle melawan yang kuat di bagian ujian, termasuk diri Anda. Jadi, berikut tips ini akan sangat bermanfaat. Isi inventory Anda dengan scroll penyembuhan lvl 25. Bawa pet Anda yang paling kuat. Saya sarankan menggunakan Chiko, Suzu dan Eriko. Anda tidak harus menunggu HP untuk masuk di bawah 50% sebelum menggunakan penyembuhan scroll karena lawan menggunakan keterampilan seperti stun. Dan terakhir, menggunakan akal sehat Anda. Itu saja. Anda sekarang dapat melewati ujian jounin bagian 1 dan bagian 2.

Klik disini untuk Cara Menyelesaikan Ujian Ninja Saga Jounin Bagian 3

0 comments:

Post a Comment