Tuesday, May 10, 2011

Cara Menyelesaikan Ujian Ninja Saga Jounin Bagian 3

Cara Menyelesaikan Ujian Ninja Saga Jounin Bagian 3 adalah uji akal sehat, ini adalah tes logis. Anda harus lengkap untuk membuka empat segel untuk menyelesaikan ini. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan pada awalnya, tetapi ini adalah cara kerjanya.

Anda mempunyai sepuluh mencoba untuk membuka seals. Jika Anda lewatkan untuk istirahat setidaknya satu, Anda akan harus mulai satu sama lain. Anda akan mengatur unsur pada urutan yang tepat. Yang pertama memerlukan dua unsur saja, ke-2 memerlukan tiga unsur, 3 kebutuhan empat dan segel terakhir kebutuhan lima dalam rangka untuk memecahkannya. Jadi, Anda siap untuk membuka seals  tetapi tentu saja Anda tidak tahu urutan yang tepat. Jadi, ini adalah bagaimana Anda melakukannya. Ada beberapa indikator di bawah segel. Nomor hijau dan nomor kuning. Nomor hijau merupakan jumlah elemen yang ada di urutan yang tepat. Jadi Anda tidak akan harus kembali mengatur mereka. Nomor kuning merupakan jumlah elemen yang ada tetapi tidak dalam urutan yang tepat. Jadi, Anda hanya perlu menempatkan mereka dalam rangka. Perhatikan bahwa Anda dapat memasukkan satu elemen dua atau tiga kali.

Ketika Anda sibuk mencari segel, Anda akan menemukan monster, tetapi Anda tidak perlu untuk melawan mereka. Hanya berjalan di belakang atau selain mereka sehingga Anda tidak akan bertemu mereka untuk berperang. Anda akan gagal mungkin dua kali atau tiga kali. Saya gagal untuk menyelesaikan misi untuk sepuluh mencoba. Tapi jangan menyerah. Ini hanya uji akal sehat. Jadi saya telah memberikan petunjuk. Anda sekarang bisa menyelesaikan bagian tiga berhasil. Jangan menggunakan cheat atau lain pada sesi yang ini, Gunakan Ninja Saga Skill anda.

0 comments:

Post a Comment