Thursday, May 12, 2011

Cara Level Up Dengan Cepat Untuk Pengguna Ninja Saga Tanpa Emblem

Kita semua menyadari bahwa sebagai tingkat ninja kita naik, persyaratan experience untuk tingkat berikutnya juga naik. Dan saya tahu itu suatu kesulitan bagi kita yang ingin Level Up Dengan Cepat Untuk Tanpa Emblem. Tidak seperti account premium di mana mereka menikmati kesempatan unlimited seperti merekrut tanpa batas dan berjuang dengan teman-teman ninja, pertempuran tak terbatas dengan para bos dunia dan misi khusus yang hanya account premium saja yang diperbolehkan.

Jadi, apa user tanpa-emblem dapat melakukan persaingingan dengan pengguna premium? Berikut adalah cara yang saya lakukan setiap hari untuk tingkat atas cepat.

Lakukan Draw Harian
Experience bonus kini disertakan dalam lucky draw harian. Setiap kali Anda memutar roda, berdoa supaya mungkin anda mendapatkan experience bonus 10%. Anda bisa memenangkan token dan emas, tetapi sebagian besar waktu Anda akan mendapatkan bonus experience. Tapi itu tidak semua. Ada multiplier tergantung pada berapa banyak hari berturut-turut Anda bermain. Jika Anda bermain lima belas hari berturut-turut, Anda akan mendapatkan enam kali penggandaan. Sekarang menghitung yang dengan experience bonus 10%.

Anda akan mendapatkan bonus 60%! Saya telah mencobanya beberapa kali sekarang dan experience maksimum itu saya dapatkan adalah delapan puluh ribu.


Lakukan Daily Missions dan Special Events 
Tergantung pada tingkat Anda, ada misi tersedia setiap hari dan acara khusus untuk Anda sehari-hari. Ketika saya menulis artikel ini ninja saga saya tingkat 48. Dan saya teratur melakukan tingkat 40 (6K experience) dan tingkat 45 (7500 experience) misi. Jadi saya mendapatkan bonus 13.500 experience sehari-hari.

Lakukan Daily Task
Menyelesaikan tugas-tugas ini meliputi empat misi dan merekrut enam teman-teman. Klaim hadiah Anda dan kesempatan yang tinggi untuk mendapatkan 4k experience untuk 5k experience akan diberikan kepada yang.


Lakukan  Easy Missions
Misi ini mudah untuk dilakukan karena kurang untuk melawan musuh dan kebanyakan mereka adalah lemah. Salah satu contoh adalah tingkat 13 Genin misi: Penjahat Escaped.

Anda juga bisa pertempuran teman-teman Anda dan para bos untuk experience tambahan. Dan juga terlihat pada profil teman Anda dan yang mungkin melihat experience bonus, token dan emas.

0 comments:

Post a Comment