Saturday, April 2, 2011

Cara Menaikkan level Ninja Saga Anda Dengan Cepat

Spin roda setiap hari. Anda harus menyadari putarlah roda  Anda setiap kali Anda login di Ninja Saga. Exp bonus diberikan sebagai hadiah putaran roda. Memutar dan memutar roda setiap hari sampai Anda mencapai x6 multiplier. Dan Anda mungkin mendapatkan * exp bonus 6. Saya telah mencobanya dan saya mendapat 10k exp * 6 = 60k exp!

Lakukanlah misi setiap hari. Setelah Anda mencapai tingkat 40 melakukan level 40 (exp 6K) dan setelah Anda mencapai level 45 melakukan misi harian level45 (7500 exp). Saya level 47 ketika saya sedang menulis artikel ini jadi saya mendapatkan 13.500 exp bonus setiap hari!

Task setiap hari. Task harian yang mencakup merekrut 6 teman, menyelesaikan 4 misi dll. Dan kemungkinan besar itu akan memberikan xp 5k.

Lakukan misi kelas mudah: Berikut adalah daftar misi mudah dan dengan cepat.
Genin: Lvl 13 Escape Criminals
          Lvl 17 Rescue Action
          Lvl 19 Threatening Soil Village
Klik Disini : Genin Missions Guide lvl 1- lvl 19

Chunin: Lvl 22 Canine Tooth Collections
            Lvl 23 Phantom Ninja
            Lvl 27 Toxic Crisis
            Lvl 30 The Secret Package from Yuna
            Lvl 38 Merchant Assassination
Klik Disini : Chunin Missions Guide lvl 20 - lvl 39

Jounin : Lvl 44 Level 44 Request from the Rock Village
            Lvl 52 Blacksmith's Trouble
Klik Disini : Jounin Missions Guide lvl 40 - lvl 59 

Melawan teman Anda: Teman adalah yang mudah untuk membunuh dan mendapatkan exp adalah teman level * 5

Melawan Boss: Saya hanya bisa mengalahkan tiga boss terlebih dahulu dan yang memberikan saya woooping exp 20k sehari-hari.

0 comments:

Post a Comment